Polres Kerahkan 100 Polisi Amankan Penutupan MTQ

0
155

HISARTOTABUANEWS, Kotamobagu – Dalam rangka penutupan kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) tingkat provinsi di Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil) Kotamobagu Selatan, Kepolisian Resort (Polres) Bolmong mengerahkan sekitar 100 aparat kepolisian untuk pengamanan.
Hal ini tercermin pada pernyataan Kapolres Bolmong AKBP Hisar Siallagan SIK, ketika dihubungi totabuanews Kamis (15/05). “Sekitar 100 anggota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Urban Kotamobagu melakukan pengamanan kegiatan MTQ,” kata Hisar.
Menurut Hisar Jumlah tersebut telah termasuk anggota Satlantas mengatur jalannya lalulintas diseputar tempat kegiatan. “Itu sudah termasuk pengaturan jalan,” ujarnya.
Ditambahkan, sejak pembukaan sampai pada penutupan Kamis (15/05) malam Polres Bolmong tetap menempatkan anggota untuk menciptakan Kamtibmas. “Sejak awal sampai akhir kegiatan ini, tidak ada isnisiden yang mengganggu. Anggota sejak awal sampai akhir tetap melakukan tugasnya sesuai perintah,” ucap Hisar yang dikenal dekat dengan Wartawan Ini. (dar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.