Polres Kotamobagu Bakal Jemput Oknum Ketua Bawaslu Bolsel

0
1132
AKP Muh. Fadli SIK

TNews, BOLSEL –  Lama tak terdengar kabar soal kasus dugaan pengancaman yang dilakukan oknum ketua Bawaslu Bolsel Kiswan Paputungan, kepada rekan kerjanya Monita Mokodompit.

Namun, informasi terbaru yang berhasil dihimpun Tim Totabuan News, Polres Kotamobagu melalui unit Tipiter akan panggil lagi oknum ketua Bawaslu Bolsel itu. “Kita sudah beberapa kali hubungi via telpon tapi tak pernah diangkat. Sehingga kami sudah mengirim surat secara resmi, tapi jika tidak datang juga, terpaksa harus kami jemput,” jelas penyidik Tipiter Polres Kotamobagu Irwan Pakaya SH.

Ia kembali menjelaskan, kasus dugaan pengancaman tersebut terus mereka tangani hingga saat ini. “Kemarin kita sudah melakukan penmyitaan barang bukti berupa Handphone milik pelapor Monita. Tinggal Handphone milik terlapor Kiswan yang akan kita upayakan untuk disita,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP Muhammad Fadli SIK saat dikonfirmasi mengaku, pihaknya tetap serius mengungkap kasus tersebut. “Memang kasus sempat diam karena kemarin kita lagi fokus ke persoalan dumoga dan beberapa masalah lain. Namun saat ini kita angkat lagi kasus itu,” tegas Kasat saat dihubungi via seluler.

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.