Polres Siap Amankan Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Ke-74 Bengkulu Selatan

0
185
Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Satpol-PP Kab.Bengkulu Selatan.

TNews, BENGKULU SELATAN – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Satpol-PP Kab.Bengkulu Selatan.

Dalam Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT Ke-74 Kab.Bengkulu Selatan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,S.I.K,M.H diwakili oleh Kabag ops AKP Andri Anwar.S.H.,M.M.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kepala Satpol PP-PBK Kab. Bengkulu Selatan Erwin Muchsin, S.Sos dan dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bkl-Sel AKP Andri Anwar S.H, M.M, Plh. Pasi Ops Kodim 0408/BS LETDA Inf. Haryanto Aswadi, Kadis Perhubungan Bkl-Sel Alian, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Bkl-Sel IPDA Sudarminta, Kasi Tribun Satpol-PP Kab.Bkl-Sel Erhin Joni.

HUT Kab.Bengkulu Selatan akan  diperingati pada Tanggal 8 Maret 2023 nanti dan sebelumnya akan dilaksanakan beberapa kegiatan yang mengumpulkan masyarakat banyak dan salah satu dari kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Tabligh Akbar.

Dalam rapat tersebut telah disepakati hasil rapat yaitu :

  • Pelaksanaan Tabligh Akbar dalam rangka HUT Kab.Bengkulu Selatan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 28 Februari 2023 Pukul 13.00 WIB
  • Tabligh Akbar di Kab.Bengkulu Selatan akan mengundang Ustad H.Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd
  • Akan dihadiri tamu undangan sekitar 1.000 orang
  • Pengamanan akan melibatkan dari Polres Bengkulu Selatan, Kodim 0408/BS, Dishub, dan Satpol PP
  • Mobil Damkar akan di Stanby 2 Unit di lapangan Sekundang.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.