Polsek Kota Manna Gelar Patroli

0
181
Personil Polsek Kota Manna Bengkulu Selatan oleh Aipda Istimewa Farizon melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek  Kota Manna, pada hari Senin (20/2) siang. 

TNews, BENGKULU SELATAN – Personil Polsek Kota Manna Bengkulu Selatan oleh Aipda Istimewa Farizon melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek  Kota Manna, pada hari Senin (20/2) siang.

Adapun sasaran Patroli tersebut adalah Pasar Kutau Kecamatan Kota Manna.   Kapolres Bengkulu Selatan AKBP JUDA TRISNO TAMPUBOLON, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kota Manna IPTU SASI RAHARTO, S.H mengatakan kegiatan Anggota Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan melaksanakan KRYD Patroli siang dan memberikan himbauan kepada warga.

“Menghimbau warga agar waspada  dengan adanya peredaran uang palsu (Upal) di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan dan apabila warga mendapatkan Uang Palsu agar segera melaporkan ke Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan”sampainya.

Menghimbau warga masyarakat untuk memarkir kendaraan ditempat yang aman dan agar dalam mengendarai Sepeda Motor untuk mematuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan dalam berkendara serta gunakan helm standar SNI dan jangan menggunakan kenalpot brong/racing.

“Memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap Tindak Pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan apabila warga mengalami langsung ataupun melihat suatu Tindak Pidana agar segera melapor ke Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan,” pungkas Kapolsek Kota Manna IPTU SASI RAHARTO, S.H.

Reporter : Sony

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.