Poros Kotamobagu Tunggu Lampu Hijau MSL

0
257
Muhammad Salim Landjar
Muhammad Salim Landjar
Muhammad Salim Landjar

TOTABUANEWS.COM,Kotamobagu-Tiga partai yang menamakan sebagai poros Kotamobagu yakni PKB, PKS dan PPP tinggal menungguh lampu hijau dari calon walikota Muhamad Salim Landjar (MSL). Meski sebelumnya sudah terjadi kesepakatan terkait koalisi tersebut, untuk mengusung pasangan, akan tetapi langkah maju masih menungguh lampu hijau dari sang calon papan satu yang tidak lain kakak kandung Bupati Boltim Salim Landjar itu.

“ Semua sudah kita serahkan kepada bakal calon walikota untuk menentukan pasangannya. Sebab komitmen koalisi itu sudah pasti,”kata salah pengurus partai PKB Kotamobagu.

Dia mengatakan, untuk langkah maju pada pertarungan Pilwako tinggal kita tunggu hingga sabtu 16/03 batas pendaftaran di KPU nanti. Namun dia optimis koalisi poros Kotamobagu ini akan terjadi sebab deal-deal politik semakin kuat dilakukan. Bahkan ada kemungkinan ada dua partai lagi yang akan bergabung.

“ Kemungkinan koalisi ini bakal bertambah dua partai. Sebab untuk pasangan papan dua nantinya akan ada dua partai yang akan bergabung,”tambahnya.

Dia sendiri belum menjalaskan nama dua partai tersebut. Alasannya masih dalam komunikasi politik tukasnya. (hsd)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.