PPDP Mocil Mutakhirkan Data Pemilu

0
253
Terapkan Sistem Ini, Kotamobagu Dilirik Banyak Daerah
Agung Adati
Agung Adati
Agung Adati

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Motobi Kecil (Mocil) terus melakukan tugas mereka dalam melakukan pemutakhiran data yang telah diperoleh mereka dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu.

Sebagai mana dikatakan Lian bahwa sejak beberapa hari ini mereka berkeliling kampung untuk melakukan pendataan. “Telah beberapa hari ini kami melakukan pendataan, agar masa waktu terakhir pemutakhiran data akan terealisasi,” ujar Ibu muda ini.

Sedangkan warga Mocil Linda Bangki memberikan apresiasi atas upaya Komisi Pemilihan Umum melakukan pemutahiran data melalui PPS dan di bantu oleh PPDP. “Kalau seperti ini, masyarakat tidak ada alasan lagi mengeluhkan kalau tidak terdaftar,” imbuh Linda.

Sebelumnya, Mohammad Agung Adati Sekretaris KPU Kotamobagu, berharap agar PPS dan PPDP bekerja sesuai dengan fungsi dan tungasnya di masing- masing desa dan kelurahan. ” Harapan kita mereka bisa memaksimalkan tupoksi mereka selaku PPS dan PPDP,” tukas Agung. (dar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.