Proaktif Dengan Instruksi Pemerintah, M-Classic Cafe & Karaoke Kotamobagu ‘Lockdown’

0
572
M-Classic

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu telah mengeluarkan surat edaran bagi seluruh pemilik tempat hiburan malam, usaha karaoke, discotik, dan live musik meminta agar menutup sementara aktivitas mereka. Hal ini untuk, pencegahan berkembangnya penyebaran virus covid-19 atau corona.

Dengan adanya instruksi tersebut, maka Merlynda Ateristy sebagai owner salah satu tempat huburan malam di Kotamobagu, M-Classic cafe & karaoke, langsung proaktif dengan menghentikan sementara kegiatan mereka.

Kepada Tim Totabuan News via seluler, istri tercinta dari pengusaha ternama di Kotamobagu Ronal Paparang ini mengungkapkan, apa yang sudah menjadi aturan pemerintah harus dipatuhi oleh semua pengusaha.

Merlynda Ateristy

“Memang sebenarnya si agak berat karena ini adalah tempat bekerja, tapi karena untuk kebaikan semua, juga sudah menjadi aturan pemerintah maka harus dipatuhi,” tegas Merlyn.

Disisi lain Ia berharap juga, dengan adanya ‘lockdown’ sejumlah kegiatan di Kotamobagu, bisa menangkal penyebaran virus corona. “Virus sangat berbahaya, sehingga harus ada langkah cepat dalam menangani penyebarannya,” ujarnya.

Ia pun sangat mengapresiasi langkah pemerintah Kotamobagu yang begitu proaktif untuk menangkal penyebaran virus corona. “Pencegahan dini dari pemerintah ini sangat luar biasa. Semoga saja virus ini tidak masuk kotamobagu,” harap ibu muda berparas cantik ini.

 

Konni Balamba

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.