Pulukadang Cs Patroli di Wilayah Dumoga

0
442
Ipda junaidi Chandra Pulukadang

TOTABUANEWS, BOLMONG – Tim Maleo Polres dibawa pimpinan Ipda Junaidi Chandra Pulukadang SH, terus berupaya menciptakan kenyamanan bagi masyarakat Bolmong Raya.

Bahkan, sejak Rabu Kemarin (10/02/2016) Tim Maleo melakukan patroli, diwilayah yang dikenal dengan daerah paling rawan terjadi konflik horisontal, yakni Dumoga bersatu.

Menurut kepala tim Maleo, Junaidi Chandra Pulukadang, patroli tersebut juga dalam rangka mengamankan hari raya Galungan bagi umat Hindu.

Setelah melakukan patroli di wilayah Dumoga, tim melanjutkan patroli ke Kota-Kotamobagu.  Tim berhasil mengamankan 7 orang yang masih berkeliaran diatas jam 12 malam. “5 orang diantaranya masih berstatus pelajar mereka di amankan karena masih berkeliaran  di jalanan di atas jam 12 malam. Dan 2 orang lainya di tangkap di Desa Tabang karena sedang minum Miras di pinggir jalan,” jelas Pulukadang.

Selain itu kata Pulukadang, tim juga berhasil mengamankan 1 unit  sepeda motor di kelurahan Kotobangon, karena tidak memiliki surat-surat serta kunci kontak rusak. “Diduga adalah kendaraan hasil curian, pengandara dan motornya diamankan Maleo tadi malam. Pengendara mengaku warga Upai. Ia masi diberi kesempatan untuk membawa surat-surat kendaraan untuk di sesuaikan dengan ranmor, apalagi waktu di amankan kendaraan tersebut tidak memiliki plat nomor,” tandasnya.

Agunk Manggopa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.