Pulukadang: Tak Ada Anggota Maleo Lakukan Pemukulan

0
400
Ipda junaidi Chandra Pulukadang

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Tudingan kalau ada anggota tim Maleo Polres Bolmong melakukan pemukulan terhadap salah satu warga, seperti yang diberitakan sebelumnya, langsung dijawab oleh kepala Tim Maleo Ipda Junaidi Chandra Pulu Kadang.

Kepada Totabuanews via seluler, Bang Jun sapaan Pulukadang menegaskan tak ada anggotanya yang melakukan pemukulan.  “Kami dalam melakukan setiap tindakan, sudah sesuai prosedur, terukur, dan teraraH. Ini  dilihat dari mulai di bentuknya tim Maleo sampai dengan sekarang tidak ada komplain dari masyarakat, jadi untuk kejadian seperti informasi kemarin saya pastikan tidak ada tindakan pemukulan tersebut. Kami bersikap Sesusai dengan arahan pimpinan untuk selalu menjaga sikap dan tindakan di lapangan,” tegas Bang Jun.

Lanjut Pulukadang, terkait tudingan itu, pihka mereka juga sudah menkonfirmasikan dengan pihak korban dan keluarganya, “Sudah kami konfirmasi soal ciri ciri anggota yang diduga melakukan pemukulan, namun tak ada yang mengarah kepada anggota maleo. Jika benar ada pemukulan, bisa saja dari pihak lain,” ujarnya.

Meski demikian kata Bang Jun, apabila terbukti ada anggota yang melakukan pemukulan, selaku pimpinan akan siap menerima resiko. “Apa yang kami lakukan ini demi menjadikan situasi di Bolmong raya kondusif, dan membuat masyarakat lebih nyaman,” tandasnya.

 

 

Agunk Manggopa

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.