Pusat Perbelanjaan Mall di Manado Akan Kembali Dibuka

0
293

TNews, MANADO – Setelah cukup lama ditutup karena adanya pandemi virus Covid-19, akhirnya sejumlah pusat perbelanjaan Mall-mall di Kota Manado, dikabarkan dalam waktu akan kembali dibuka.

Menurut Juru bicara (Jubir) satgas gugus tugas Covid-19 kota Manado, drg Sanil Marentek pada konferensi pers di Kantor Wali Kota Manado, Selasa (23/06/2020), pihak Pemkot sudah mempersilahkan kepada pengelola pusat perbelanjaan yang ada di Manado untuk mengajukan usulan dan persiapan pengoperasian mall terutama dalam protap kesehatan covid-19.

“Kami persilahkan bagi pengelola mall untuk memasukan usulan dan persiapan pengoprasian mall terutama terkait protap kesehatan di tempat-tempat hiburan tersebut,” ucap Sanil Marentek.

Sanil juga menjelaskan, bahwa usulan dari pihak manajemen pusat perbelanjaan akan dibahas bersama dengan ketua gugus Tugas kota Manado. “Nantinya akan dilakukan diskusi bersama antara pengelola mall, dan setelahnya ketua gugus tugas kota Manado yakni Wali Kota Dr Ir G.S Vicky Lumentut akan melakukan koordinasi dengan ketua dan tim gugus tugas dari provinsi untuk meminta pertimbangan,” Jelasnya.

Diketahui hingga saat ini, pusat perbelanjaan seperti mall-mall yang ada di kota Manado belum beroperasi karena dampak dari Pandemi COVID-19 yang merebak hingga saat ini. (Ke)

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.