Rakor Kepsek se Bolmong Raya di Yadika Tuai Apresiasi

0
182

Totabuanews.com, Kotamobagu – Suatu kebanggaan tersendiri untuk Yayasan SMA/SMK Yadika yang terletak di Jalan Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong. Pasalnya, Yayasan yang baru berdiri pada Tahun 2012/2013 ini, mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dalam acara rapat koordinasi Dinas Pendidikan Bolmong yang secara khusus membahas tentang Kesiapan Ujian Nasional (UN) dan Informasi mengenai kurikulum baru di tahun 2013 nanti.

Pesertanya sendiri adalah Kepala Sekolah se Bolaang Mongondow, dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Bolmong Yohanes Lepah MM.

Kepala SMA/SMK Yadika Drs A Maramis kepada TotabuaNews saat ditemui di ruang kerjanya Rabu (05/12/12), mengaku mendapatkan kehormatan tersendiri dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang dengan kehormatan serta kepercayaan oleh pemerintah kepada yayasan ini yang telah menjadi tuan rumah dalam acara rapat koordinasi Dinas Pendidikan Bolmong,” tutur Maramis.

Dirinya juga menambahkan, semoga untuk pelaksanaan UN nanti bisa berjalan dengan lancar, baik itu dari segi persiapan, pelaksanaan hingga hasil UN itu sendiri.

“Mudah-mudahan pelaksanaan UN nanti sesuai harapan kita,” tambahnya.

Disisi lain Kepala Seksi Kurikulum Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Bolmong, Yohanes Lepah MM kagum dan berterima kasih kepada pihak yayasan atas penyambutan dan pelayanan sehingga suksesnya acara rapat koordinasi tersebut.

“Saya kagum dan berterima kasih kepada pihak yayasan akan penyambutan dan pelayanan sehingga suksesnya kegitan ini,”. tutupnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.