Rekomendasi Bolteng Segera

0
241

KamasaanTOTABUANEWS.COM, Lolak – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mengondow (Bolmong), dalam waktu dekat akan segera menurunkan rekomendasi pemekaran kabupaten Bolmong Tengah (Bolteng).

“Rekomendasi Bolmong Tengah akan segera diturunkan. Jika tidak ada aral melintang satu dua hari ini,” kata Asisten I Pemkab Bolmong Cris Kamasaan, Senin (25/03) kemarin.

Kamasaan mengakui, jika rekomendasi dari semua pihak mulai dari bupati, dewan hingga ke kajian teknisnya sudah aman. Namun dia mengingatkan kondisi keamanan menjadi faktor utama. Sehinga warga diminta agar tetap menjaga stabilias keamanan khususnya di Kecamatan Dumoga Bersatu.Saat disingung terkait dengan keseriusan Pemkab Bolmong, Kamasaan mengatakan, jika Pemda Bolmong tetap serius mengawal proses pemekaran Bolteng ini, dan salah satunya memekarkan tiga kecamatan baru di wilayah Dumoga Bersatu. Salah satu presedium pemekaran Bolteng ini, Jauharudin Mokoagow memberikan apresiasi kepada Pemkab Bolmong, yang serius mengawal terbentuknya Kabupaten Bolteng.

“Saya mengapresiasi Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan yang serius menanda tangani rekomendasi pembentukan Kabupaten Bolteng,” kata Mokoagow. (gito/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.