Rekruitmen CPNS KK Masih Akan Dikordinasi

0
135
Nasrun Gilalom
Nasrun Gilalom
Nasrun Gilalom

Totabuanews.com, Kotamobagu – Meski masih bisa dikatakan daerah baru, namun sumber daya aparatur pemerintah di Kotamobagu agaknya masih cukup memungkinkan untuk menjalankan roda pemerintahan di wilayah itu. Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kotamobagu Drs Hi Nasrun Gilalom, Jumat (11/01/2013). ” Pegawai KK saat ini masih cukup untuk memenuhi kebutuhan yang ada di semua SKPD Pemkot” kata Gilalom. Kalaupun akan dilakukan rekruitmen pegawai, dikatakan olehnya, harus disesuaikan dengan kebutuhan yang ada,

“Hingga kini jumlah pegawai negeri yang ada di lingkup jajaran Pemkot lebih dari 3000 orang,” ungkapnya.

Bahkan, Gilalomm mengatakan, hal tersebut belum dihitunng dengan sejumlah pegawai dari beberapa daerah lain di Bolmong Raya, yang telah memasukkan permohonan pindah untuk mengabdi di Kotamobagu.

Meski demikian, Gilalom mengatakan kalau pihaknya akan berkordinasi dengan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan), terkait dengan rekruitmen tersebut. “Untuk rekrutmen ini juga masih akan dikoordinasikan dengan Menpan,” kuncinya. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.