Reses di Kecamatan Bolaang, ADM – MMS Serahkan Bantuan ke Kelompok Tani dan Nelayan

0
327
Loading...

DSC_1494TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Anggota DPR RI Dapil Sulut Aditya Anugerah Didi Moha S Ked, MM (ADM) dan Ketua Komisi II Deprov Sulut Dra Marlina Moha Siahaan (MMS, Senin (22/12) kemarin menyerahkan bantuan kepada beberapa kelompok tani dan nelayan diwilayah Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bantuan tersebut diserahkan saat kedua Politisi partai Golkar tersebut melakukan kunjungan reses di Kelurahan Inobonto I Kecamatan Bolaang.  Adapun bantuan tersebut berupa dua unit mesin katinting 15 peka, 4 buah cool box, hands player, bibit rambutan binjai, bibit rica dan bibit padi.

Reses yang digelar di halaman kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Bolaang Hi Yusuf Mooduto, dihari ratusan warga, pemerintah desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Bolaang, Dandramil dan Camat Bolaang Timur Haris Bambela kapasasitas sebagai ketua NU Kabupaten Bolmong.

Dalam reses, ADM sempat menjalaskan beberapa program terkait dengan bidang dari Komisi yang Ia duduki saat ini, yakni Komisi IV DPR RI. “Sebagai wakil dari masyarakat Sulut khususnya Bolaang Mongondow Raya di DPR RI yang dipercayakan oleh Partai di Komisi IV, tentu ada program-program pemerintah yang manfaatnya bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat, salah satunya soal jaminan kesehatan, akan menjadi prioritas,” ungkap ADM.

Sementara itu, MMS selaku ketua Komisi III Deprov berjanji kepada masyarakat akan memprioritaskan bantuan untuk pertanian dan nelayan yang ada di BMR. “Insya Allah semua ini kita akan perjuangkan ke pemerintah provinsi dan akan kita kawal sehingga bisa dianggrakan dalam APBD Provinsi 2015 mendatang,” tandasnya.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.