Reses DPRD Boltim Berakhir

0
211

TOTABUANEWS.COM, Tutuyan – Agenda pelaksana reses sidang ke II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), tahun 2013 diwilayah Kecamatan Modayag dan Modayag Barat, telah selesai dilaksanakan.

Dari pantauan totabuanews disetiap kunjungan reses DPRD Boltim diwilayah Modayag bersatu, masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan reses tersebut, Selain mengusulkan program pembangunan, Masyarakat juga menyampaikan keluhan dari setiap program dan pekerjaan proyek yang ada didesa mereka masing-masing yang dinilai masyarakat amburadul. Anggota DPRD Boltim masing-masing Argo Sumaiku, Rita Lamusu, Marsaoleh Mamonto, Suherni Suarno, Sutami Sukar, Feki Ochotan, Faisal Mamonto,Luter Rambing, mengungkapkan akan menindak lanjut semua usulan dan keluhan dari masyarakat tersebut.

“Aspirasi masyarakat ini akan kami tampung dan selanjutnya akan dibahas dalam rapat DPRD,” ungkap Argo.

Lanjut Argo mengatakan usulan-usulan dari masyarakat tersebu akan disampaikan ke pihak eksekutif. “Untuk keluhan-keluhan terutama menyangkut program atau proyek dari pemerintah kabupaten, Kami akan langsung koordinasikan denga istansi-istansi yang terkait,” tuturnya.

Terpisah legislator yang juga politis dari PKS Rita Lamusu menambahkan pihaknya akan memperjuangkan semua aspirasi dari masyarakat tersebut. “Nantinya hasil dari reses ini akan kami sampaikan pula pada paripurna DPRD, yang jelas semua usulan dan keluhan akan kami tindak lanjuti.” tutup Lamusu. Sebelumnya reses DPRD Boltim dapil Modayag Bersatu telah dilaksanakan dibeberapa desa diantaranya Desa Inaton, Moyongkota, Liberia, Bongkudai, Modayag, danberakhir didesa Guaan kecamatan Modayag. (Emon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.