Resmikan Bendungan Lolak, Jokowi Akan Didampingi Putra Mantan Presiden

0
119

TNews, SULUT – Presiden Jokowi dipastikan akan meresmikan Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat 23 Februari 2024 hari ini.

Presiden akan didampingi oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Hal itu diungkapkan langsung oleh AHY. Putra mantan presiden RI Soesilo Bambang Yoedoyono (SBY) itu  bercerita, baru mendapat undangan tersebut pagi ini.

Dia pun bergegas mencari tiket pesawat. Mengingat lokasinya cukup jauh dari Manado, yakni memakan sekitar 5 jam perjalanan darat.

“Namun, saya baru saja mendapatkan info untuk harus terbang ke Sulut untuk besok paginya meninjau lokasi bendungan Lolak sekitar 5 jam perjalanan darat dari Manado,” kata AHY dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Kamis (22/2/2024).

Diketahui, Sesuai jadwal, Presiden bertolak dari Manado ke lokasi bendungan Lolak pukul 10.30 wita dengan menggunakan helicopter, dan tiba di Lolak pukul 11.30 wita.

Sebelum meresmikan bendungan, Presiden akan melaksanakan sholat jum’at dan makan siang. Kemudian langsung melakukan peresmian bendungan.

Usai melakukan peresmian, Jokowi dan rombongan kembali menuju Manado dengan menggunakan helicopter untuk melaksanakan agenda lainnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.