Restu Bunda MMS : Semoga Cherish Mulus ke DPD RI

0
624
Cherish Harriette saat menjenguk MMS di rutan malendeng manado
Loading...

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Calon anggota DPD RI dapil Sulut Cherish Harriette Mokoagow, sangat menghormati dan menghargai orang yang lebih tua. Terutama bagi mereka yang pernah berbuat untuk daerah. Hal ini terbukti saat gadis berparas cantik ini membesuk mantan Bupati Bolmong periode Marlina Moha Siahaan (MMS) dua di rutan kelas IIA Malendeng Manado Kamis (11/03).

Cherish yang datang bersama tim CH21 dan ibunda Suri Soepredjo Mokoagow, bermaksud untuk bersilaturahmi dan meminta restu dari Bunda pemekaran Bolmong Raya itu.

Dalam pantauan, Cherish menggunakan kemeja putih dan celana jeans biru, dijemput langsung oleh Bunda Marlina. Suasana akrab tercipta antara MMS, Cherish dan tim CH21.

Dihadapan MMS, Cherish mengungkapkan kepeduliannya kepada ibunda Aditya Didi Moha (ADM) itu. Cherish berharap MMS dalam kondisi sehat dan tetap kuat. “Semoga bunda tetap kuat, kami merindukan bunda,” ungkap Cheris sembari meneteskan air mata haru kerena bisa bertemu dengan bunda MMS.

Sementara itu, MMS pun menyapaikan rasa bangganya terhadap Cherish. Seorang anak muda yang sudah memiliki jiwa untuk membangun daerah. “Apalagi nak Cherish adalah seorang perempuan. Bunda mendoakan semoga cita-cita mulia Cherish untuk memperjuangkan kepentingan rakyat sulut umumnya, dan BMR khususnya di pusat, bisa dikabulkan oleh Allah SWT. Semoga langkah Cherish mulus ke kursi DPD RI,” ungkap MMS.

Diketahui, usai pertemuan dengan MMS kurang lebih 1 jam, Cherish dan Tim CH21 langsung meninggalkan rutan malendeng.

 

Peliput : Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.