Ribuan Warga Jemput Djelantik – Rustam

1
293
Nampak ratusan mobil ikut dalam penjemputan pasangan Djelanti-Rustam (foto:ewin/totabuanews)
Nampak ratusan mobil ikut dalam penjemputan pasangan Djelanti-Rustam (foto:ewin/totabuanews)
Nampak ratusan mobil ikut dalam penjemputan pasangan Djelantik-Rustam (foto:ewin/totabuanews)

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Suasana riuh penuh kegembiraan terpancar dari para pendukung yang merupakan sebagian besar warga Kotamobagu, untuk menjemput jagoan mereka yang akan berkompetisi dalam Pilwako Kotamobagu 24 Juni 2013 mendatang, yaitu Djelantik Mokodompit dan Rustam Simbala, Rabu (28/02/13) sekitar pukul 11.00 Wita. Pantauan TotabuaNews, suasana di jalan Amurang-Kotamobagu-Doloduo Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, ‘disemuti’ dengan ribuan warga.

“Kami sudah berada di tempat ini sejak satu jam yang lalu” ungkap Budi warga Motoboi besar saat di temui TotabuaNews pukul 12.15 Wita.

Keinginan warga menjemput langsung Djelantik dan Rustam yang baru saja ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan maju dalam pesta demokrasi Pilwako KK itu, begitu nampak, bahkan mereka rela berada di tempat tersebut walaupun sudah begitu lama menunggu.

“Kita tetap menunggu pak Djelantik dan Rustam sampai mereka datang,” ungkap para warga.

Disisi lain dengan adanya ribuan warga dan ratusan kendaraan yang di parkir pada pinggiran jalan AKD, sempat membuat kemacetan jalan dan terganggunya arus lalu lintas. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.