Rivai Bukusu Terima Penghargaan Sebagai Wakil Rakyat Terbaik Kota Gorontalo

0
330
Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Muhammad Rivai Bukusu saat menerima penghargaan sebagai pimpinan berprestasi dan wakil rakyat terbaik dari lembaga TRIPRESTASI INDONESIA JAKARTA

TNews, KOTA GORONTALO – Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo, Muhammad Rivai Bukusu dinobatkan serta diberikan penghargaan sebagai Pimpinan berprestasi dan wakil rakyat terbaik dari Kota Gorontalo tahun 2021 – 2022.

Penilaian dan penghargaan tersebut diberikan oleh lembaga Cipta Karya Abdi Pembangunan Indonesia TRIPRESTASI INDONESIA JAKARTA.

Menurut Direktur TRIPRESTASI INDONESIA JAKARTA Drs Willy K, MM, sebagai lembaga pemerhati Sumber Daya Manusia (SDM), pemberian penghargaan kepada Muhammad Rivai Bukusu, sesuai dengan penilaian mereka sejak November 2021.

“Penghargaan kami mengacu kepada survey, dan kami melihat tokoh ini (Rivai Bukusu) sangat dekat dengan masyarakat, merupakan tokoh wakil rakyat selalu meperjuangkan aspirasi, terutama dalam hal menyangkut kepentingan masyarakat, meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan, beliau selalu di depan, dalam bidang pengawasan,” ungkap Willy kepada Tim Redaksi Totabuan News via seluler Senin 31 Januari 2021.

Willy menambahkan, selain Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu, lembaga mereka juga memberikan penghargaan kepada 3 tokoh lainnya di provinsi Gorontalo.

“Diantaranya Ketua DPRD Bone Bolango (Bonebol) Halid Tangah, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo Frikram Salilama dan Kepala kantor kemenag kota Gorotalo. Untuk Kementrian agama penilaiannya adalah sukses membangun hubungan toleransi antar umat agama di kota goromntalo,” ungkap Willy.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Rivai Bukusu saat dikofirmasi membenarkan pemberian penghargaan itu.

“Tentu ini merupakan motivasi bagi saya secara pribadi. Dengan adanya penghargaan ini kedepannya, akan membuat saya lebih maksimal lagi untuk bekerja seperti diharapkan masyarakat,” jelasnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.