Rolling Pemkot Sudah Melalui Kajian Matang

0
162

fahri damopoliiTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Rotasi, mutasi dan promosi jabatan eselon III, IV dan fungsional yang digelar Pemkot Jumat akhir pekan lalu, sudah melalui kajian yang matang dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). Hal itu dikatakan oleh Juru Bicara Pemkot Kotamobagu, Muhammad Fahri Damopolii, Minggu (03/02/2013).

“Kajiannya sudah cukup matang, sebab telah memakan waktu kurang lebih 4 bulan dalam penempatan pejjabat dalam rolling itu,” ujar Damopolii.

Dalam kajian itu juga dikatakan Fahri, pihak Pemkot telah melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat yang ada selama ini.

“Dengan demikian, maka penempatan pejabat tersebut dilakukan dengan objektif, sebab telah melalui sejumlah tahapan,” tambahnya.

Pernyataan Fahri tersebut juga menguatkan apa yang dikatakan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, dalam sambutannya saat rolling tersebut.

“Pada awal Januari lalu, Baperjakat telah menyerahkan nama-nama yang akan di promosi dan mengalami rolling, namun saya meminta mereka mempresentasikannya,” tukas Djelantik.

Dalam sambutan itu juga, Djelantik menegaskan kalau rolling yang dilakukan itu, merupakan murni untuk pengegaran pemerintahan, dan bukan dilandasi pada kepentingan politik.

“Proses rotasi tidak berkaitan dengan politik,” tambahnya lagi. (jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.