Ruas Jalan Gogagoman – Passi Tuai Keluhan

0
168
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Akses jalan lingkar dari Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu barat, menuju ke Desa Passi kecamatan Passi dikeluhkan warga.

Pasalnya jalur transportasi kendaraan yang menghubungkan dua kecamatan ini, dipenuhi dengan lubang yang menganga. Namun kali ini keluhan tentang keberadaan jalan tersebut bukan datang dari warga Kotamobagu, akan tetapi dari warga Passi yang notabene adalah warga Bolaang Mongondow.

” Jalan penghubung ke desa kami sudah rusak parah, banyak lubang dan sangat menggangu perjalan kami ke Kotamobagu,” ungkap Mama tanti salah satu warga Passi. Mama tanti yang juga salah satu pedagang pasar serasi ini menambahkan, bahwa dirinya sangat berharap kepada pemerintah Kotamobagu untuk dapat meperbaiki jalan tersebut secepatnya, dimana dirinya dan warga passi lainnya yang saat ini beraktifitas di pasar serasi sudah cukup banyak juga memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kotamobagu, ” kami juga punya hak untuk meminta adanya perbaikan jalan ini, karena sudah lama kami berdagang di pasar serasi, dan setiap hari kami membayar retribusi pasar. Kami juga turut memberikan memberikan bantuan dalam pembangunan di Kotamobagu,” ujar perempuan paruh baya itu penuh harap.

Sementara itu, kepala dinas PU Kimpraswil KK, Ir H Sande Dodo, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa, untuk jalan lingkar Gogagoman ke perbatasan kecamatan passi sudah dialokasikan dalam anggaran ABPD KK 2013. ” Akan ada perbaikan tahun ini, dan itu sudah masuk dalam APBD KK 2013, ” imbuh Dodo. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.