Rumah di Nonapan II Dilempari Batu

0
428
Polisi berjaga di perbatasan Poyowa Kecil dan Mongondow beberapa waktu lalu

Dilakukan puluhan pemuda mabuk

Polisi berjaga di perbatasan Poyowa Kecil dan Mongondow beberapa waktu lalu

TOTABUANEWS.COM, Bolmong – Saat aparat kepolisian dibantu TNI sedang sibuk mengatasi beberapa tarkam di wilayah Bolaang Mongondow Raya (meliputi empat kabupaten dan satu kota), kini wilayah Kecamatan Poigar berpotensi mengalami kejadian serupa. Ini menyusul aksi pelemparan batu di rumah warga Desa Nonapan II, Minggu (18/1) oleh sejumlah pemuda yang diduga sudah mabuk.

Aksi itu pun dilakukan dinihari menjelang subuh, sekitar pukul 03.00 WITA, saat warga Nonapan sedang tidur lelap.

Informasi yang dirangkum Totabuanews.com, baik dari aparat kepolisian maupun dari penuturan saksi, saat itu tiba-tiba sekitar 10 orang masuk desa Nonapan II dengan membawa senjata tajam. Mereka melempari batu ke arah tiga rumah warga. Selain itu, salah satu warga Nonapan II yang sempat keluar rumah dan bermaksud melerai para pemuda ini malah ikut terkena lemparan batu

Para pemuda ini sempat berteriak kalau mereka berasal dari Desa Wineru Kecamatan Poigar. Belakangan terungkap, mereka dari Desa Mariri Lama.

Kapolsek Poigar Ipda Batrhin Talibo, membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, saat itu juga, polisi mengejar para pelaku dan membekuk di kawasan Aer Anjing Desa Mariri Lama. “Pelaku ada 7 orang dan sudah ditahan,” tegas Batrin.

(gz/tim)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.