Rusdi Bantah Tudingan Pembangunan SDN 2 Passi tak Sesuai RAB

0
196
Rusdi Didi Van Gobel
Rusdi Didi Van Gobel

Totabuanews.com, Passi – Ketua Komite SDN 2 Passi Rusdi Didi Van Gobel membantah perkataan anggota DPRD Bolmong, Faisal Ani, terkait dengan proyek block grant ruang kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Passi, yang didanai dari APBN, bahwa diduga tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Apa yangg disampaikan bapak Faisal Ani menyangkut dangan proyek Rehabilitas skolah SDN 2 Passi itu, tidak benar,” kata Rusdi kepada totabuanews

“Karna kalau dilihat pekerjaannya sasuai dangan bestek serta petunjuk teknis (juknis), sementara dari pihak konsultan saja tidak mempersoalkan dan dari Diknas,” jelasnya lagi.

Lanjutnya lagi, apa yang disampaikan oleh Faisal Ani ke media, tidak seperti itu.

“Saya selaku ketua komite sekolah menyayangkan apa yang disampaikan bapak Faisal lewat media yang belum jelas. Sementara sesuai gambar seharusnya cuman tiga bilik, karna masih banyak bahan-bahan yang masih layak pakai sehingga kepala sekolah mengambil kebijakan di buat empat bilik atau ruang kelas, sehingga bahan-bahan yang masih layak pakai digunakan, coba bapak Faisal turun dan liat langsung ke lapangan mengkroscek. Dan kondisi sekolah sudah hampir selesai,” jelasnya. (githo/kon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.