Rustanto Pimpin Upacara Pemakaman Polisi Gorontalo Asal Bolmong

0
711
Suasana pemakaman almarhum Ipda Mundung Mokodompit kemarin.
Suasana pemakaman almarhum Ipda Mundung Mokodompit kemarin.
Suasana pemakaman almarhum Ipda Mundung Mokodompit

Totabuanews.com, Kotamobagu – Suasana mendung menyelimuti wilayah Bolmong Raya, Rabu (19/12) kemarin, terlebih Kelurahan Mongkonai. Pasalnya, salah satu putra terbaik asal Mongondow, Ipda Mundung Mokodompit, yang bertugas di Polres Pohuwato Polda Gorontalo, meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Mirisnya, meninggalnya almarhum justru sesaat menjelang usainya pelatihan yang digelar di SPN Karombasan Manado.

Pantauan totabuanews, kepergian almarhum jelas saja menimbulkan duka yang mendalam, bukan hanya dari pihak keluarga namun juga jajaran Polres Bolmong. Hal ini tercermin dari pernyataan Wakil Kepala Polres Bolmong Kompol Rustanto SIK, yang menyampaikan duka yang mendalam dan rasa bangga atas pengabdian Almarhum selama menjadi anggota Polri.

” Saya atas nama Institusi turut berduka cita dan sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian Almarhum selama menjadi anggota polri ” ujar Rustanto.

Diketahui almarhum meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Manado Selasa (18/12/2012) sekitar pukul 18.00 Wita karena sakit. Almarhum yang Lahir 13 April 1979 kotamobagu meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Almarhum saat ini baru saja menyelesaikan pendidikan Sersan Alih Golongan (SAG) di SPN karombasan anggkatan 2012 yang dalam waktu dekat akan dilantik. Suasana pemakaman pun diwarnai dengan upacara kemiliteran yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Bolmong Kompol Rustanto SIK. (Dadang/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.