Salah Satu TSK Pembunuh Ayu, Diduga Anak Pejabat

0
232
Hisar Siallagan

hisarTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Salah satu terduga tersangka pembunuh Abdullah ‘Ayu’ Basalamah, yang dibekuk Polres Bolaang Mongondow, di Kelurahan Mogolaing, Kotamobagu Barat, Jumat (28/06/13), disinyalir anak salah satu Pejabat di lingkup pemerintah di Bolaang Mongondow Raya.

“Kalau tidak salah salah satu TKS, adalah anak pejabat di Pemkot Kotamobagu,” ujar warga yang enggan namanya dipublikasi.

Disisi lain, warga Kotamobagu lainnya, juga mengatakan kalau bukan anak pejabat, tapi masih keluarga dekat. “Inisial RZ itu bukan anak pejabat tapi hanya keponakan,” tutur warga sembari meminta namanya tidak di publikasi.

Terpisah, AKBP Hisar Siallagan SIK, Kapolres Bolmong, mengatakan kepada Totabuanews.Com, belum mengetahui siapa orang tua kandung dari RZ tersebut. “Kita (Polres, red) belum memanggil orang tua RZ, itu makanya kita belum mengetahui status orang tuanya,” tukas Hisar dihubungi via telpon genggamnya.

Meski demikian, Hisar menegaskan, jika terbukti, RZ adalah anak atau ponakan dari pejabat, proses hukum tetap dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku. “Iya kita tetap menjalankan proses hukum yang berlaku,” pungkasnya. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.