Salihi Temui Ketum Perindo, Ini Sikap Partai Golkar

0
1095
Salihi Temui Ketum Perindo, Ini Sikap Partai Golkar
Djelantik Mokodompit - Aditya Didi Moha
TOTABUANEWS, BOLMONG – Sabtu (03/12/2016) pekan kemarin, Calon Bupati Bolmong Hi Salihi Bue Mokodongan berkunjung ke kediaman Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di kawasan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Bahkan, foto berdedar Salihi yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan Gerindra ini terlihat menggunakan atribut Perindo. Spekulasi muncul kalau Salihi sudah bergabung dengan Perindo.
Terkait hal itu, Partai Golkar melalui Aditya Didi Moha kepadaTOTABUANEWS.COM menganggap hal itu adalah wajar. “Perindo adalah partai pendukung, sah-sah saja,” singkat anggota DPR RI dua periode ini.
Senada dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit. Ia mengaku, meski dirinya ketua Golkar Kotamobagu, namun selaku kader partai tentu wajib memenangkan Salihi.
“Yang paling penting hari ini kita berjuang memenangkan SBM-JiTu. Soal sikap pak Salihi itu positiv bagi kita. Mudah-mudahan ini tambahan nutrisi bagi SBM-JiTu,” jelas Wakil Ketua DPRD Kotamobagu ini.
Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.