Sambangi Kantor Redaksi Totabuan News, Isal Gorapu Akrab dengan Kawan Kota

0
380
Isal Gorapu Group saat berada di kantor redaksi Totabuan News

TNews, KOTAMOBAGU – Siapa yang tak kenal dengan komedian Isal Gorapu group. Komedian asal provinsi Gorontalo yang namanya makin populer ini, pada Jumat (22/11) sore tadi berkunjung ke kantor Redaksi Totabuan News di Jalan TG Manoppo kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Isal Gorapu tak datang sendiri, Ia ditemani Amed Gorapu dan Crew. Tampil santai dengan menggunakan celana hitam dan jaket hitam, Isal dan crew tiba di kantor redaksi Totabuan News sekitar pukul 16.30 wita.

Isal Gorapu Group bersama kawan kota

Ia langsung dijemput direktur Totabuan News Konni Balamba dan beberapa crew Totabuan News. Beberapa fans Gorapu Group pun datang ke kantor redaksi Totabuan News hanya ingin bertemu dan berfoto dengan Isal Gorapu. Menariknya, dari beberapa fans yang datang, terpantau juga ada ketua Komunitas Wartawan Kota (Kawan Kota) Khano Tontolawa. Selain itu ada beberapa wartawan seperti Dadang Djabu, Mawardi Mamonto, dan Ikbal. Selain itu terpantau juga ada beberapa anggota kepolisian turut mengawal Isal Gorapu Group.

Suasana akrab dengan penuh canda tawa antara Isal Gorapu, para fans, Crew Totabuan News, dan Tim Kawan Kota tercipta.

Sekitar dua jam lamanya Isal Gorapu gruop berada di kantor Totabuan News. Di sela-sela kunjungan itu, Isal dan crew mengucapkan terima kasih karena telah diundang. “Tentu ini jadi kebanggaan bagi kami hadir ditenga-tenga para fans, crew totabuan news,” ujar Isal.

Isal Gorapu group saat menikmati kue lalampa dan cucur yang disajikan tim Totabuan News

Sementara itu, Ketua Kawan Kota Kano Tontolawa memberi apresiasi kepada Isal Gorapu Group yang sudah meluangkan waktunya hadir di Kotamobagu. “Semoga Group akan jaya dan sukses terus,” ucap Kano.

Usai kunjungan itu, Isal dan crew Gorapu langsung melanjutkan perjalanan pulang ke Provinsi Gorontalo.

 

Zakir Mokoginta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.