Sambut Ramadan, Indomaret Molinow akan Gelar Lomba Anak Islami

0
243

TNews, KOTAMOBAGU – Dalam menyambut bulan suci ramadan 1444 Hijriah tahun 2023, perusahaan minimarket Indomaret di  kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu akan menggelar lomba anak islami.

Menurut Kepala Toko Indomaret Molinow Astrid Agmanita, kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu 22 Maret 2023.

“Ada 3 perlombaan yang akan dilombakan, yakni Lomba Fashion Show, Lomba Azan, dan Lomba mewarnai kaligrafi,” ungkap Astrid.

Astrid menambahkan, untuk peserta dibuka untuk anak usia SD dan SMP di wilayah Kotamobagu. “Untuk fashion show nanti akan bertemakan busana muslim modern, gaun pesta, pakaian adat,” jelasnya.

Lanjut Astrid, bagi setiap peserta akan dipungut biaya pendaftaran sebesar 15 ribu rupiah setiap lomba. “Nantinya pemenang akan mendapatkan hadiah. Untuk juara 1 mendapat sertifikat dan uang binaan 200 ribu rupiah, juara 2 sertifikat dan uang binaan 150 ribu rupiah dan juara 3 mendapatkan sertifikat serta uang binaan sebesar 100 ribu rupiah,” rinci Astrid, sembari mengatakan kegiatan akan dimulai pukul 09.00 pagi.

Sementara itu Manager Area Indomaret Kotamobagu Krisna mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Indomaret dalam menyambut bulan Ramadan.

“Semoga kegiatan akan berjalan lancar dan sukses,” tandasnya.

Reporter : Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.