Satu Diantara 7 Remaja Pemabuk, Masih SMP

0
675

pemuda-mabuk-ilustrasiTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Operasi rutin yang digelar Polres Bolmong, Sabtu Malam (16/03/13) berhasil menjaring 7 Remaja sedang asyik pesta minuman keras (Miras) dan bermabuk-mabukan. Dimana para remaja tersebut terjaring di tiga tempat, yakni di Bukit Ilongkow, Terminal Mongkonai dan depan Hotel Senator baru Kotamobagu. Menurut Kasareskrim Polres Bolmong, AKP Iverson Manossoh, yang memimpin operasi tersebut, saat di konfirmasi TotabuaNews mengatakan bahwa para remaja yang terjaring itu, nantinya akan di lakukan pembinaan kemudian di pulangkan kembali ke rumhnya masing-masing.

“Mereka akan di bina, dan untuk pulang syaratnya, harus di ambil langsung orang tua mereka bersama kepala desa dan tokoh agama, nanti kita buatkan berita acaranya,” ujar Manossoh.

Manossoh juga melanjutkan operasi ini akan di lakukan secara terus menerus, untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat di Kotamobagu dan sekitarnya.

“Operasi ini, bukan karena adanya Pilwako, tapi ini adalah rutinitas yang akan kami lakukan untuk Kamtibmas,” ungkap Manosso.

Sekedar di ketahui para remaja ini berhasil diciduk sekitar pukul 00.00 Wita, Minggu (17/03/13), dimana satu diantara mereka YW alias Yus (14) yang masih duduk di bangku SMP. (erwin/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.