Score 18 – 2, Dedi Hamid Menang Telak di Pemilihan Wabup Bolsel

0
30
?

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Dedi Abdul Hamid, diusung PDIP menang telak dengan perolehan suara 18 – 2 dalam pemilihan wakil Bupati Bolsel sisa masa jabatan 2016-2021, melalui rapat paripurna istimewa Jumat (29/3) lalu.

Dedi Abdul Hamid terpilih sebagai Wabup dengan jumlah perolehan sebanyak 18 suara mengunguli, Iksan Van Gobel yang diusung oleh PAN yang hanya memperoleh 2 suara.

Dimana dalam pemilihan ini, seluruh pimpinan dan anggota DPRD Bolsel yang berjumlah 20 orang hadir dalam mensukseskannya.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt memyampaikan rasa syukur serta atensi yang setinggi-tingginya kepada pihak DPRD, khususnya Pansus Pemilihan Wabup Bolsel yang sudah mengelar dan melaksanakan seluruh rangkaian proses dalam pengisihan antar waktu walil bupati bolsel. “Tentunya apresiasi yang setinggi-tingginya patut kita sampaikan kepada pihak DPRD, khususnya Pansus pemilihan wakil bupati yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan yang hari ini dilaksanakan berjalan dengan baik,” ucap Bupati.

Sementara itu, Dedi Abdul Hamid saat dikonfirmasih mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur karena teman-teman yang ada di DPRD tidak lupa dengan dirinya.

“Hasil hari ini tentu tak lepas dari suport dan dukungan semua teman-teman yang di DPRD. Demikian juga dukungan dari Bupati dan Ketua PDIP Bolsel, Hi Herson Mayulu. Tentunya pada sisa masa bakti 2019-2021 ini, saya akan melaksanakan tugas sebagaimana yang harusnya dilaksanakan oleh seorang wakil bupati guna suksesnya visi dan misi,” tukasnya.

 

Sumber : Klik24.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.