Sehan Jadi Lawan OD-SK, Amalia Landjar Malah Didukung PDI-P

0
2745
Sehan Landjar dan putrinya Amalia Landjar

TNews, SULUT – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar (SSL), hampir dipastikan akan menjadi calon wakil gubernur Sulut, mendampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) calon gubernur di Pilkada Sulut tahun ini.

Hal itu menyusul dengan terbitnya SK DPP Partai Golkar yang menugaskan CEP – SSL sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulut.

Jika CEP dan SSL berpasangan di Pilgub Sulut, sudah tentu akan menjadi rival dari pasangan calon dari PDIP yakni Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK).

Namun di satu sisi, putri sulung Sehan Landjar yakni Amalia Landjar malah mendapat dukungan dari PDIP Sulut untuk bertarung di Pilkada Boltim 9 desember nanti.

Ini tercermin dari pernyataan tokoh senior partai moncong putih Sulut James Sumendap,SH. Ia mendukung Amalia Landjar untuk maju sebagai calon bupati di boltim dari partai PDI-P.

Sumendap mengatakan, mendukung amalia landjar maju sebagai calon bupati di bolaang mongondouw timur apalagi dari partai PDI-P. “Intinya saya mendukung. Itu saja,” tegas Sumendap.

Diketahui bahwa Amalia Landjar beberapa waktu lalu telah mendaftar bakal calon bupati dari partai PDI-P.

 

Tim Redaksi Totabuan News

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.