Sehan Landjar ‘Jual Mahal’, Golkar Ibarat ‘Cinta Bertepuk Sebelah Tangan’

0
5228
Sehan Landjar

TNews, SULUT – Pernyataan juru bicara Partai Golkar Sulut Feryando Lamaluta yang mengatakan kalau  DPP Partai Golkar telah memutuskan Tetty Paruntu-Sehan Landjar, ibarat cinta bertepuk sebelah tangan.

BACA JUGA : PILGUB SULUT : Golkar Pasangkan CEP – Sehan Landjar

Pasalnya, Sehan Landjar yang merupakan ketua DPW PAN Sulut terkesan masih ‘jual mahal’. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Sehan Landjar saat dihubungi Totabuan News Kamin (09/07/2020) siang tadi.

Di mana dirinya mengatakan apa yang menjadi keinginan partai Golkar seperti yang disampaikan juru bicara Feryando Lamaluta, harus Ia komunikasikan dulu dengan DPP PAN. “Saya sebagai kader masih memiliki pimpinan diatas yakni DPP PAN. Tentu ini saya harus komunikasikan dulu,” ujar Sehan.

Menurutnya, apa yang disampaikan Partai Golkar sah-sah saja sebagai partai bersar. “Dan kami sebagai pimpin-pimpinan partai di wilayah semua masih saling berkominikasi. Tidak hanya satu atau dua partai saja,” kata Sehan.

Sehan menambahkan, hal ini penting dikatakan agar tidak menimbulkan opini negarif dikemudian hari serta merugikan bagi Partai serta pimpinan Partai.

 

Konni Balamba

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.