Sehan Landjar Lantik 32 Pejabat Pemkab Boltim, Robi Mamonto Jabat Asisten II

0
913

TNews, BOLTIM – Pemerintahan Bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Salim Landjar SH – Rusdi Gumalangit (SERU), kembali melakukan rotasi jabatan dalam struktur pemerintahan kabupaten Boltim.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 32 ASN dari eselon IV, III dan II. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas Sekaligus Penunjukan Pelaksana Tugas itu, dilaksanakan di aula Kantor Bupati, pada Selasa ( 7/01) tadi malam.

Bupati Boltim Sehan Landjar, didampingi Sekda Boltim Sony Waroka dan Asisten III Djainudin Mokoginta, langsung melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut.

Bupati Boltim Sehan Landjar dalam sambutanya usai melaksanakan pelatikan, mengatakan, penyegaran dan pengisian jabatan definitif dalam organisasi pemerintahan merupakan hal yang lumrah. “Dalam SKPD membutuhkan penyegaran, dan hal ini lumrah dilakukan dalam organisasi kepemerintahan,” tuturnya.

Disamping itu juga Bupati mengatakan Pemkab Boltim membutuhkan tenaga ASN yang mampu mejalankan tugas dengan baik dan loyal melaksanakan program pemerintah. “Pemkab Boltim membutuhkan tenaga ASN yang mampu bekerja keras, untuk melaksanakan program yang telah direncanakan dalam APBD. Dalam struktur organisasi membutuhkan loyalitas dan amanah serta tegak lurus dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Boltim ,” ujarnya.Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas jabatan yang diemban, jabatan akan berkahir yang dan akan dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat. (AW)

Berikut nama-nama 8 pejabat eselon II yang dilantik :

1.PRIYAMOS, SH
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

2.Drs. ARSAD MAMONTO
Staf Ahli Bupati Bolaang Mongondow Timur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan

3.RAMLAH MOKODOMPIS, SP
Staf Ahli Bupati Bolaang Mongondow Timur Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia

4.Dra. NORMA LINGGAMA
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah

5.ROBI MAMONTO, SE
Pelaksana Tugas Asisten Perekonomian dan Pembangunan

6.ADE HERLY F.  MOKOGINTA, SH
Pelaksana Tugas Kepala Sekretariat DPRD

7.SYUKUR MONOARFA, SKM, ME
Pelaksana Tugas Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah

8.UDEL SIMBALA, S.Pd
Pelaksana Tugas Kepala Badan Kesbangpol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.