Sehan-Medy Bakal ‘Bersemi’ Lagi

0
487

36lampu-jalan-1TOTABUANEWS, BOLTIM – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, dipastikan akan digelar tahun ini. Meski sudah ada wacana kalau Bupati dan Wakil Bupati incumbent Sehan Landjar dan Medy Lensun akan menjadi rival dalam pilbup nanti, namun sebagian besar warga Boltim masih berharap agar ke dua politisi yang pada Pilbup 2010 lalu mungusung slogan ‘Bersemi’ (Bersama Sehan-Medy), tetap bersatu untuk periode ke dua nanti.

“Kemajuan Boltim selama hampir 5 tahun ini adalah karya pasangan Bersemi. Pak Sehan dan Pak Medy adalah pasangan ideal, mereka telah buktikan selama hampir 5 tahun memimpin Boltim. Dan itu yang dirasakan oleh masyarakat Boltim,” ungkap Wardiman Mamonto warga Modayag.

Mamonto berharap agar pada Pilbup 2015-2020 Sehan dan Medy tetap ‘Bersemi’ seperti pilbup 2010 lalu. “Memang ada wacana keduanya akan menjadi rival, tapi kami dan sebagian besar masyarakat Boltim masih menginginkan keduanya tetap Bersemi lagi untuk Boltim 2015-2020 nanti,” tandas Mamonto.

Diketahui makin dekatnya tahapan pilbup Boltim, dikabarkan ke dua figur tersebut yakni Sehan-Medy mulai akrab lagi. Sehingga kemungkinan keduanya masih akan berpasangan untuk Pibup 2015-2020, sangat besar.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.