Sehan-Rusdi ‘Birukan’ Modayag Bersatu

0
754

TOTABUANEWS, BOLTIM – Kedatangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Bolmong Timur, Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit yang disingkat ‘SERIUS’, dijemput oleh massa dengan luar biasa di Kecamatan Modayag Bersatu, Minggu (26/07/2015) kemarin.

Saking membludaknya simpatisan yang datang, kecamatan Modayag Bersatu seperti lautan biru. Massa yang memadati penjemputan tersebut diperkirakan mencapai puluhan ribu.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Serius, Yusra Alhabsy SE mengatakan, massa yang menjemput sudah terlanjur cinta kepada pasangan tersebut. “Penjemputan ini dihadiri ribuan pendukung baik simpatisan maupun militan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun empat,” katanya.

Menurutnya, kedatangan ribuan massa pendukung pasangan SERIUS ini murni tanpa diberikan imbalan apapun. “Massa yang menjemput tidak  dibiayai oleh pasangan calon ataupun tim pemenangan. Mereka dengan sendirinya berkumpul, dan itu bentuk kecintaan mereka kepada calon bupati Boltim kedepan,” tambahnya.

Terpisah Sekretaris Tim Pemenangan, Hendra Damopolii mengatakan selain simpatisan yang hadir, tampak beberapa pengurus maupun pimpinan Partai juga ikut bergabung dalam acara tersebut. “Selain warga, pengurus partai pengusung juga ikut, yakni, partai Golkar, Hanura, Demokrat, PKB serta PAN,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga desa Bongkudai menuturkan, keinginan mereka untuk ikut serta dalam penjemputan tersebut, karena menurutnya sosok Sehan Landjar masih layak kembali menjadi bupati Boltim kedepan karena sudah terbukti membawa perubahan di daerah ini.

Kkami tidak dibayar untuk mengikuti penjemputan ini, tetapi kecintaan kami kepada Pak Sehan saat ini masih sangat melekat, serta sudah teruji, jadi walaupun kehujanan, kami tetap bersama dan inilah bentuk kecintaan kami,” ungkap sejumlah warga.

 

tim totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.