Sehan Siap Anggarkan Pembangunan Polres di Boltim

2
445
Sehan Landjar
sehan landjar

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Dalam upaya memaksimalkan pelayan Kepolisian kepada masyarakat khususnya di Daerah Boltim ( Bolmong Timur) Pemerintah Daerah siap membangun Polres Boltim .

Hal ini di sampaikan Bupati Boltim Sehan Landjar Saat di temui Media Totabuan belum lama ini.

“Keberadaan Polres sangat penting, karena kondisi wilayah BMR yang luas, jadi wilayah Boltim idealnya sudah harus ada Polres untuk memaksimalkan fungsi dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat ” jelas Sehan.

Saat ditanya kapan realisasi pembangunan Polres Boltim , dengan tegas Bupati yang di kenal akrab dengan awak media ini mengatakan, kalau pihaknya akan menganggarkan pembangunan Polres tersebut tahun 2014 mendatang.

“Lahan untuk pembangunan Polres akan kami siapkan,” tambahnya.

Meski demikian, Sehan mengatakan kalau pihaknya akan melakukan kordinasi dengan Polres Bolmong dan Polda Sulut untuk membangun mapolres di daerah itu.

“Tentunya hal ini perlu ada komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pihak Polres mungkin juga Polda Sulut, untuk memperlancar realisasinya,“ tutupnya.

(dadang/Jm)

 

2 KOMENTAR

  1. terlalu lama kalau 2014, anggaran pembangunan Polres boltim sudah diajukan Polda Sulut sejak tahun 2011 tapi enta kenapa tidak keluar di APBN 2012, jumlah Polres yang diajukan : Boltim, Bolsel, Bolmut, KK (dibangun di Lolak), Sitaro, Mitra, semuanya 6 Polres, tapi tidak ada satupun yang disetujui di APBN 2012, padahal keenam daerah tersebut sudah ada lahan yang disiapkan, dan sekrang 6 polres itu sudah diajukan lagi untuk 2013, kalau tidak keluar juga…mari kita pertanyakan apa alasan banggar DPR RI tidak menyetujui anggaran tersebut? mungkin perlu sistem ijon dlu sto kang? hehehehehehe

  2. terlalu lama kalau 2014, anggaran pembangunan Polres boltim sudah diajukan Polda Sulut sejak tahun 2011 tapi enta kenapa tidak keluar di APBN 2012, jumlah Polres yang diajukan : Boltim, Bolsel, Bolmut, KK (dibangun di Lolak), Sitaro, Mitra, semuanya 6 Polres, tapi tidak ada satupun yang disetujui di APBN 2012, padahal keenam daerah tersebut sudah ada lahan yang disiapkan, dan sekrang 6 polres itu sudah diajukan lagi untuk 2013, kalau tidak keluar juga…mari kita pertanyakan apa alasan banggar DPR RI tidak menyetujui anggaran tersebut? mungkin perlu sistem ijon dlu sto kang? hehehehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.