Sejumlah Café di Bolsel Siapkan Kupu-kupu Malam?

0
949
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Totabuanews.com, Molibagu – Meski sudah diberikan peringatan terkait dengan pendirian kafe remang-remang yang tak berijin, namun para pemilik masih nekad. Bahkan selain tak berijin, sejumlah kafe itu dkabarkan menjadi tempat mangkal para wanita kupu-kupu malam.

Camat Posigadan, Muhran Moolepo mengatakan, dirinya sudah mendapat intruksi dari bupati untuk segera menertibkan sejumlah kios yang diduga menjadi tempat mengakal para kupu-kupu malam yang sering menarik perhatian para lelaki hidung belang.

“Kita akan segera tertibkan. Bahkan akan dilakukan penggusuran, sebenarnya kami juga sudah pernah memberitahukan kepada mereka untuk pindah dari lokasi tersebut namun hingga saat ini mereka masih bertahan,”

Dirinya juga membenarkan bahwa ada sekitar empat kios yang tak memiliki ijin menyediakan juga para wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang bemodus sebagai pelayan dikafe itu.

“Batas waktu hanya 26 desember. Jika tidak akan dilakukan pembongkaran paksa yang nantinya akan dibantu oleh aparat ,” tuturnya. (Chandra/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.