Sejumlah Nama Ramaikan Konfercab PMII

0
350

lambang-pmiiTOTABUANEWS.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah nama disebut-sebut calon kuat memperebutkan posisi Ketua Umum (Ketum) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bolaang Mongondow.

Dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI (empat), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), muncul sejumlah kader yang memperebutkan posisi teratas dari organisasi kemahasiswaan yang getol menentang kebijakan pemerintah yang tak pro rakyat.

Konfercab yang dibuka sejak Sabtu pekan lalu, mengusung tema “Bersatu menjaga islam indonesia berpegang teguh pada khitta proklamasi 1945”. Informasi dirangkum, nama-nama yang disebut-sebut sebagai calon Ketum, diantaranya Supriono Paputungan, Fajri Samsudin, Areng Mokoginta, Amin Laiya, Truly Potabuga dan sejumlah nama lainnya, yang bakal berjibaku dalam konfercab kali ini.

Pembukaan Konfercab PMII Cabang Bolmong Raya, digelar Sabtu (06/07) lalu, di Retoran Lembah Bining Kotamobagu yang dibuka Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab), Widdy Mokoginta S.Sos dan dihadiri senior, kader dan anggota PMII seperti Benny Ramdhani, Yusra Alhabsyi, Jusran Mokolanut, Rahmat Pulu Batalipu, Fahmi Gobel, Ruli Halaa, Darman D Matara, Erwin Umbola, Ronal Limbalo dan puluhan alumni lainnya.

Ketua Panitia Konfercab Areng Mokoginta ketika dikonfrimasi mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda proses regenerasi kader PMII di Bolmong Raya.

“Konfercab ini, sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PMII,” kata Areng.

Dirinya berharap, agar Konfercab dapat berjalan lancar dan siapapun Ketua yang terpilih nantinya dapat memimpin dan membesarkan organisasi beralmamaterkan warna biru itu.

“Insyaallah Konfercab berjalan lancar,” harapnya. (gts)

[box type=”info” align=”aligncenter” ]Redaksi totabuanews.com memberikan kesempatan kepada pembaca untuk menjadi kontributor. Silahkan kirimkan berita anda, dapat berupa artikel atau foto-foto yang menarik mengenai peristiwa di sekitar anda. Isi dari Berita sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan Berita jika dianggap tidak etis dan berbau SARA. Pembaca dapat mengirimkan materi Berita ke alamat email: totabuanews@gmail.com dengan mencantumkan biodata diri yang jelas dan photo diri anda (jika ingin photo anda ditampilkan)[/box]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.