Sekot Manado Saksikan Penyaluran BLSM

0
228

BLSM kantor posTOTABUANEWS.COM, Manado – Penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap II yang bertempat di kantor pos manado, Senin (02/09/2013), di hadiri langsung oleh Sekot Manado, Ir. MHF Sendoh Dalam sambutannya Sekot menyampaikan agar penyaluran BLSM tersebut dipergunakan sebaik-baiknya terlebih untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Gunakanlah sesuai peruntukannya. Janganlah dibelanjakan untuk keperluan-keperluan sekunder yang tidak perlu,” ujar Sekot.

Sementara itu, kadis sosial kota manado Frans Mawitjere SH. Mengungkapkan penyaluran BLSM yang lakukan ini, total penerima sebanyak 366 dari Kecamatan Sario berkesempatan menjadi yang pertama menerima BLSM tahap II tersebut.

“Sebanyak 16.067 penerima BLSM akan menerima bantuan tahap II setelah diadakan verifikasi,” jelasnya Senada dengan sekot manado, Kepala Kantor Pos Manado, Purgiyanto, SE, menghimbau kepada masyarakat sesegera mungkin mendatangi kantor pos, untuk menerima BLSM.

“Diharapkan kepada para masyarakat yang namanya terdata untuk mendatangi Kantor Pos Manado dan komunitas-komunitas tertentu yang telah ditentukan untuk menerima bantuan ini,” tuturnya Di akhir acara Sekda menyerahkan secara simbolis bantuan BLSM tahap II ini kepada para penerima dari Kecamatan Sario.

Sekda juga berkesempatan berinteraksi dengan para warag penerima bantuan tersebut “Mari kita ingatkan para tetangga kita yang terdaftar untuk secepatnya datang ke Kantor Pos atau lokasi-lokasi lain yang telah ditentukan. Jangan ada lagi kejadian seperti tahap I dimana banyak yang tidak sempat menerima karena minimnya informasi” pungkas Sekda. Hadir juga dalam Penyerahan BLSM Tahap II tersebut, Assisten I Prov. Sulut, Edwin Silangen, SE, MSi, Kadis Sosial Prov. Sulut Gemmy Kawatu, Kadis Sosial Kota Manado, Frans Mawitjere, SH. (ismail)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.