Sekwan DPRD Kota Gorontalo Beri Penghargaan Kepada Dua Pegawai Sekretariat Dekot

0
31
Sekwan Kota Gorontalo Saat menyerahkan bingkisan pada dua orang anggota PNS Sekretariat DPRD Kota Gorontalo (Foto oleh Alwi)

TNews, KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Kota Gorontalo memberikan panghargaan kepada dua orang anggota PNS sekretariat DPRD Kota Gorontalo pada Jumat (17/06/2022) Bertempat di aula kantor DPRD Kota Gorontalo.

Pemberiaan penghargaan berupa bingkisan kepada dua orang anggota PNS sekretariat DPRD tersebut dilaksanakan saat menggelar doa syukuran pemberangkatan jemaah calon haji Gorontalo.

“Jadi alhamdulillah setelah tadi selain menggelar doa syukuran jemaah calon haji, kami juga memberikan penghargaan berupa bingkisan kepada dua orang anggota PNS sekretariat DPRD Kota Gorontalo yang memiliki tugas dan jabatan yang baru ” Ucap Sekwan Kota Gorontalo.

N.R Monoarfa menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini selain sebagai rasa pertemanan dari Staf sekretariat DPRD Kota Gorontalo juga sebagai bentuk rasa syukur atas jabatan dan tugas baru yang diamanahkan kepada dua orang anggota PNS DPRD Kota Gorontalo.

“Ini juga kita doakan bersama sebagai wujud pertemanan kita dan tentunya sebagai bentuk rasa syukur kita semua atas nikmat yang telah tuhan berikan ” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya dua orang anggota PNS sekretariat Kota Gorontalo resmi dilantik pada jabatan Fungsional dan Struktural yakni menjadi Kepala seksi pemerintahan dan trantib di Kelurahan Lekobalo dan satunya lagi menjadi penjabat fungsional pada badan kepagawaian pendidikan dan kepelatihan Kota Gorontalo.

Reporter : Alwi Kakoe

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.