Selamat Jalan Siska Mangindaan, Mantan Anggota DPRD Sulut Meninggal Dunia

0
713

TNews, MANADO – Kabar duka kembali menyelimuti tanah nyiur melambai. Salah satu srikandi terbaik Sulut Siska Riyani Oktavia Mangindaan atau sapa dikenal Siska Mangindaan yang juga anggota DPRD Sulut masa bakti 2014-2019 telah berpulang ke hadapan yang Maha Kuasa.

Sebagaimana informasi yang beredar, kabar tersebut didapat dari postingan akun facebook salah satu orang dekat keluarga dengan akun Jolly Engka yang mengabarkan kepergian politisi Demokrat tersebut.

“Perjuanganmu telah selesai teman, beristirahatlah dengan tenang di pangkuan Bapa di Sorga. RIP Ika Mangindaan, yang sabar untuk bro Ivan Singal Reborn. Tuhan Yesus adalah penghiburan sejati,” tulis akun tersebut.

Sementara, soal kabar duka tersebut dibenarkan melalui pesan berantai atas nama E E Mangindaan sang ayah, Siska Riani Oktavia Mangindaan, umur 42 tahun berpulang disebabkan kondisi tubuh tidak dapat dilakukan cuci darah di RS Kandou Manado.

“Siska meninggal jam 23.48 WITA, tanggal 05 Mei 2020 di Manado. Kami mewakili almarhumah mohon maaf apabila Ika ada salah terhadap semua saudara, rekan dan handai taulan. Akan dikebumikan tgl 06 mei 2020, jam akan di infokan kembali. Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil, terpujilah Tuhan Yesus,” tulis E E Mangindaan.

 

Sumber :Berita Manado

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.