Seleksi CPNS Gunakan Sistem Komputer

1
365

ujian-cpnsTOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Pelaksanaan tes penerimaan calon pegawai negeri sipil diwilayah Bolaang Mongondow Raya, untuk tahun ini dipastikan akan berlangsung ketat. selain jumlah kursi yang diperebutkan para pencari kerja terbilang sedikit, system ujian penerimaan juga akan menggunakan system komputer.

Penggunaan system komputer dalam penerimaan CPNS tahun ini, seperti yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Pemkab Bolmong, Sunge Paputungan. “Memang untuk tahun ini, agak berbeda dengan tes CPNS sebelumnya dimana kali ini, tahapan ujiannya akan menggunakan system komputer,” terang Paputungan.

Lebih lanjut dikatakan, khusus untuk seleksi CPNS tahun ini, Pemkab Bolmong akan menerima 40 tenaga guru, dengan jenjang pendidikan minimal berijasah Sarjana atau Strata 1. “Kami menjamin, tidak akan ada kecurangan dalam seleksi nanti, “ pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga Bolmong yang mengaku akan mengikuti tahapan seleksi penerimaan CPNS, mengakun senang dengan digunakannya system komputer dalam rekrutmen tahun ini. “Kami sangat bersyukur, karena dengan demikian, para peserta yang dinyatakan lulus dan diterima, benar-benar karena hasil murni,” ujar salah satu warga, yang enggan namanya dikorankan. (gito/win)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.