Sembilan KK di Matali Bakal Terima Rp 2 Juta

0
185
Hamka Lomamay
Hamka Lomamay
Hamka Lomamay

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sedikitnya Sembilan kepala keluaraga di kelurahan Matali kecamatan Kotamobagu Timur, akan menerima bantuan rehabilitasi rumah tinggal, dari Dinas Sosial (Dinsos) kota Kotamobagu. Adapun yang akan diterimah berupa uang senilai 2 juta rupiah per kepala keluarga. Sebagaimana penjelasan Lurah Matali Hamka Lomamay, kepada TotabuaNews saat ditemui diruangannya Senin (21/01/2013).

“Bantuan tersebut dari Dinsos tahun 2012. Yakni untuk rehab rumah ataupun jenis kantin. Dan Alhamdulillah di Matali ada Sembilan KK yang menerima bantuan itu,” ujar Lomamay.

Lomamay mengatakan, dana tersebut akan diterimahnya langsung dari DPKAD Kotamobagu. “Kemungkinan hari ini (kemarin,red) akan saya terima langsung dari DPKAD. Namun saya akan tetap menerimah surat kuasa dari mereka yang akan menerima dana tersebut,” kata Lomamay.

Sehingganya Lomamay berharap, kepada warganya yang akan menerima bantuan tersebut agar benar-benar dapat dimanfaatkan sesuai yang telah diprogramkan, “Semoga dana yang akan diterima dapat dimanfaatkan untuk rehab rumah ataupun kantin, sesuai yang program tersebut,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.