Senin, Komisi II Hearing RS Sentra Medika, DLH dan Kominfo Minut

0
23
Ketua Komisi II DPRD Minut Stendy Rondonuwu (Merah) dalam Sidak beberapa waktu lalu di lokasi RS Sentra Medika didampingi salah satu personil Komisi II. (Foto Ist)

TNews, Minut – Tindak lanjut pelaksanaan Inspeksi Mendadak (Sidak) Komisi II DPRD Minut, yang dipimpin langsung ketua Komisi Stendy Rondonuwu ke lokasi yang diduga dipakai sebagai tempat pembuangan dan pembakaran sampah medis pihak Rumah Sakit Sentra Medika Maumbi, beberapa waktu lalu akan di laksanakan pemanggilan Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing oleh Komisi II pada Senin 10 Oktober 2022 mendatang.
Kepastian pelaksanaan Hearing ini dikatakan oleh ketua Komisi II Stendy Rondonuwu, Jumat (07/10/2022).

Sampah yang di dalamnya juga berisi sampah medis yamg diduga berasal dari aktivitas RS Sentra Medika (Foto Ist)

“Untuk hearing dengan Sentra Medika akan dilaksanakan Senin,” singkat Rondonuwu.
Berdasarkan penuturan Rondonuwu pihak yang akan dilibatkan dalam Hearing, selain Sentra Medika juga ada Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kominfo Minut.


Diketahui akibat menguatnya dugaan pembuangan sampah medis secara melanggar aturan oleh pihak RS Sentra Medika, akhirnya mengundang perhatian Komisi II DPRD Minut, bahkan ketika dalam sidak ditemukan beberapa bukti yang menguatkan dugaan terjadinya pembuangan sampah medis tidak sesuai prosedur aturan. (Penulis Meiyer Tanod)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.