Sepekan Berstatus Anggota DPRD, Ini yang Sudah Dilakukan 25 Legislator Kotamobagu

0
83
25 anggota DPRD kotamobagu berfoto bersama wali kota dan wakil walikota

TNews, KOTAMOBAGU – Sudah sepekan, 25 legislator Kotamobagu menikmati statusnya sebagai anggota DPRD Kota Kotamobagu. Akan tetapi, dalam pantauan langsung Tim Totabuan News, masih ada beberapa aleg yang wujudnya belum pernah kelihatan di kantor pasca dilantik 10 Sepetember pekan lalu.

Sedangkan bagi anggota dewan yang hadir, meraka menghabiskan waktu duduk santai sambil ngobrol sesama anggota dewan, di ruang paripurna.

beberapa legislator kotamobagu sedang duduk santai di ruang paripurna

Namun disisi lain, seharusnya para wakil rakyat itu harus menjalankan tugasnya sesuai sumpah dan janji saat mereka dilantik.

Terpisah, menurut pengakuan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu Muhammad Agung Adati, pasca dilantik anggota DPRD sudah melaksanakan tugas. “Yang pertama dilakukan adalah mengawal evaluasi APBD-P 2019 Kotamobagu di provinsi, yang diwakili oleh dua pimpinan dewan,” ujar Agung.

salah satu ruang komisi terlihat masih kosong

Selain itu kata Agung, ada beberapa anggota Dewan menghadiri undangan pelantikan anggota DPRD di daerah tetangga. “Hari ini ada beberapa anggota dewan hadiri pelantikan anggota DPRD di Boltim dan Bolmut,” jelas Agung.

 

Konni Balamba 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.