Situasi Pocil – Mongondow Kembali Memanas

0
180
Umarudin Amba
Umarudin Amba
Umarudin Amba

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kembali memanasnya situasi wilayah kecamatan Kotamobagu Selatan, yakni di perbatasan di perbatasan kelurahan Mongondow dan Desa Poyowa kecil, ternyata tidak berlangsung lama. Bahkan pihak Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan, melalui camat Drs Umarudin Amba kepada totabuanews.com Kamis (03/01) menjelaskan bahwa kejadian tersebut hanya merupakan kesalahpahaman saja.

“Awalnya ada terdengar suara orang berteriak di daerah perbatasan. Dan secara tiba-tiba warga kelurahan Mongondow yang mendengar teriakan tersebut langsung keluar dengan membawa senjata tajam. Karena menganggap bahwa itu adalah warga Poyowa yang sengaja memancing suasana menjadi panas,” ungkap Amba.

“Namun, setelah di selidiki ternyata bukan warga Poyowa Kecil. Melainkan salah satu warga yang belum diketahui identitasnya, karena langsung menghilang,” tambahnya lagi.

Meski demikian menurutnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih tetap berjaga-jaga di daerah perbatasan kedua wilayah tersebut. “Dan saat ini situasi kemanan diwilayah tersebut sudah terkendali,” tutup Amba. (Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.