SMP N 3 KK Optimis Capai Standar Nilai Kelulusan

0
207
Yusdi Mokodongan
Yusdi Mokodongan

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kotamobagu Senin (25/03/13) mulai melaksanakan ujian try out Propinsi. Hal ini disampaikan Kepala SMP Negeri 3 Kotamobagu Yusdi Mokodongan, S.Pd saat bersua dengan totabuanews.com.

“Sebanyak 138 siswa SMP Negeri 3 Kotamobagu hari ini mulai melaksanakan ujian. Try Out Propinsi, Insya Allah hasilnya nanti akan sesuai harapan bersama, yang tentu sesuai dengan standar nilai kurikulum pendidikan,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, ujian kali ini, lembar jawaban akan langsung diperiksa oleh pihak sekolah karena kunci jawabannya telah diserahkan oleh Dinas Pendidikan Propinsi ke masing-masing sekolah.

“Hasilnya bisa langsung kita ketahui, bahkan langsung di print out, sehingga baik guru maupun siswa dapat segera membenahi segala kekurangan yang ada, agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional nanti, akan benar-benar siap untuk menjawab setiap soal dari mata pelajaran yang di UN kan,”tuturnya.

Dirinya berharap, dengan adanya latihan-latihan Ujian Nasional ini berupa try out yang tengah dilaksanakan sekarang, capaian nilai bahkan akan melebihi standar nilai kelulusan.

“Insya Allah segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan pihak sekolah,serta semangat dari anak-anak didik saat ini, merupakan sebuah optimisme kita untuk SMP Negeri 3 Kotamobagu lulus 100 % dalam pelaksanaan UN nanti,”tutupnya. (surahman/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.