Soal Laporan Parindo, James Tuuk Sebut Itu Pencemaran Nama Baik

0
34
James Tuuk

TNews, MANADO – Anggota DPRD Sulut James Tuuk akhirnya angkat bicara soal tudingan kalau dirinya dibelakang dalam kasus teror yang dialami salah satu aktivis Bolmong Raya Parindo Potabuga. Kepada sejumlah Media, Jamees Tuuk mengatakan, tidak pernah tau dan kenal dengan Parindo Potabuga. “Parindo Potabuga, orang ini saya tidak kenal. Sebab itu, saya minta  Pihak Kepolisian Polres Kotamobagu dapat menangani dan mengungkap laporan ini dengan sebaik baiknya dan seadil adilnya”, kata Jamees Tuuk.

Dijelaskan, dirinya justru penasaran dengan empat pria yang menyebutkan namanya dalam peristiwa tersebut.“Saya juga penasaran siapa 4 (empat) orang yang menyebutkan nama saya dalam peristiwa tersebut. Saya ingin tau siapa mereka” tantang Jamees Tuuk.

Meski demikian kata saudara kandung Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk ini, sebagai warga negara dirinya akan mentaati proses. “Ingat, laporan ini penuh dengan rekayasa dan sudah ada pencemaran nama baik.

Saya akan melakukan perlawanan hukum untuk mereka, kita lihat aja” tandas anggota Dprov dari partai PDI-P Sulut Jamees Tuuk.

Ditambahkan, Persoalan yang menimpa parindo potabuga, justru Ia tau informasi dari teman-teman Wartawan.

 

 

Tim Totabuan News

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.