SPBU Pontodon Diduga Lakukan Penimbunan BBM, Manajemen Akan Dipanggil DPRD

0
4

TNews, KOTAMOBAGU – Pelayanan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Desa Pontodon kembali dikeluhkan warga.

Pasalya, diduga SPBU Pontodon melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), sehingga warga sangat sulit mendapatkan BBM.

“Kami menduga ada penimbunan BBM dilakukan SPBU Pontodon, mereka melakukan tindakan nakal dengan sengaja menahan BBM, kemudian menjualnya kepada oknum-oknum yang ingin mencari keuntungan lebih,” ungkap salah satu warga.

Akibat tindakan tersebut, warga pun sangat sulit mendapatka BBM dari SPBU Pontodon. “Setiap kami ingin membeli BBM di si situ, selalu dibilang habis. Padahal kami tahu stok BBM selalu ada,” ungkapnya lagi.

Untuk itu Dia meminta kepada pihak terkait agar melakukan sidak di SPBU Pontodon. “Mereka harus ditindak tegas, karena sudah sangat merugikan warga,” tegasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Herdy Korompot kepada Tim Redaksi Totabuan News, mengaku akan memanggil pihak manajemen SPBU Pontodon.

“Saya sudah mendapat laporan soal tindakan nakal SPBU Pontodon, nanti saya akan berkoordinasi dengan Komisi II dan pimpinan DPRD Kotamobagu untuk menghearing menajemen SPBU Pontodon dalam waktu dekat,” tandasnya.

 

Tim Redaksi Totabuan News

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.