Suprijanta Pilih Dampingi Antik di Pilwako

0
176
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta
Agus Suprijanta

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kedewasaan seorang politisi diperlihatkan oleh sosok Agus Suprijanta SE. Betapa tidak, ditengah-tengah memanasnya situasi politik antara Golkar dan PAN di Kotamobagu menjelang Pillwako Juni 2013 nanti, Agus yang notabene merupakan legislator asal PAN, justru lebih memilih membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar di Kotamobagu, yang kini dipimpin oleh Drs Hi Djelantik Mokodompit ME. Komunikasi politik ini, dibuktikan Agus, dengan resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Kotamobagu masa bakti 2013-2018 mendatang.

Agus dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya siap untuk bersama dengan ketua DPD II Golkar KK Hi Djelantik Mokodompit ME menjalankan pemerintahan kedepan. “Pembangunan bapak Walikota selama 4 tahun lebih ini sudah mencapai 80 persen maka untuk melanjutkan 20 persen saya siap bersama dengan pak Djelantik membangun daerah ini,” tutur Agus.

Selain itu Papa Gilang sapaan akrab Agus Suprijanta, menegaskan program kedepan kita mengutamakan pendidikan dan kesehatan. “Jika masyarakat sehat maka bisa menunjang jalanya pemerintahan selama lima tahun,” tukasnya.

Hi Rudini Sako selaku Tim penjaringan memberikan apresiasi yang tinggi atas keinginan Agus mendaftar sebagai Wakil Walikota dari Golkar. “Mewakili tim penjaringan sangat berterimah kasih dengan kedatangan pak Hi Agus bersama dengan Keluarga dan Tim untuk mendaftar menjadi bakal calon Wakil Walikota Partai Golkar,” imbuh sako. (isnandar/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.